Selamat Datang di Sosial Edukasi

Penulis : on
SELAMAT DATANG
Selamat datang di blog saya. Saya memperkenalkan blog ini kepada kita semua agar semua kita menerimanya. Dan  saya mengajak kita semua agar berkenan menyempakan waktu untuk melihat, membaca, menyumbangkan tulisan, berkomentar untuk membangun blog ini. Blog ini adalah milik kita dan untuk kita. Untuk itu marilah kita saling berbagi. 

Judul blogger ini sengaja dibuat nama social edukasi. Mengapa judul ini dipilih?.  Blog ini akan berbicara tentang hal-hal yang berkaitan dengan masalah-masalah social dan pendidikan. Dan saya sangat mengharapkan peran serta teman-teman untuk ikut serta meramaikan blog ini dengan ikut berdiskusi,menyumbangkan tulisan, berkomentar, dan hal-hal lainnya yang dapat menyumbangkan ide-ide atau pendapat yang dapat membangun kehidupan kita.

Masalah-masalah social tidak akan ada habisnya. Begitu juga masalah pendidikan. Masalah sosial ini meliputi keseluruhan masalah yang ada dalam kehidupan kita seperti kemiskinan, kesehatan,hubungan dalam keluarga, hubungan antar masyarakat, dan lain-lain. Masalah pendidikan tidak kalah rumitnya seperti pendidikan yang diharapkan masyarakat, pendidikan yang diharpkan guru, pendidikan yang diharapkan undang-undang, pendidikan yang diharapkan pemerintah, dan masih banyak hal-hal lainnya.

No comments:

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.